7 Game Online Android Yang Menghasilkan Uang 1 Juta Per Hari

game online android - Kamu bisa memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan kamu, terdapat banyak cara untuk bisa mendapatkan uang tambahan di internet. Game online adalah salah satu alternatif kamu untuk menambah penghasilan.


Game memang sangat asyik untuk dimainkan, ada kategori game yang bisa kamu mainkan sesuai dengan hobi kesenangan kamu. Memang ada game yang dapat menghasilkan uang 1 juta Rupiah per hari? Oleh karena itu simak game online android yang dapat menghasilkan uang di hp android kamu

7 Game Online Yang Menghasilkan Uang Di Internet

1. Dungeon&Treasure



Game online android yang pertama adalah Dungeon&Treasure yang berarti “Harta karun bawah tanah di menara kegelapan”. Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya yang dapat ditukarkan dengan jumlah uang yang sangat besar.  Tentunya untuk dapat mendapatkan uang yang dikirim ke rekening kamu, kamu harus mengkonversikan poin ke dalam bentuk uang. Misi yang harus kamu jalankan saat memainkan game online ini adalah kamu dituntut untuk membunuh monster monster jahat yang mana kamu diharuskan masuk ke dalam lorong bawah tanah, setelah membunuh monster tersebut mereka akan berubah menjadi uang, semakin kamu banyak membunuh monster yang menghalangi jalan kamu, semakin banyak pula poin yang kamu kumpulkan, dan kemungkinan besar kamu akan mendapatkan banyak uang hingga ratusan ribu dalam permainan tersebut.

2. Golden Town



Game online android yang dapat menghasilkan uang selanjutnya adalah game yang sering dimainkan para gamers baik remaja maupun orang tua bahkan para anak – anak diluar negripun memainkan game online ini. Golden town sendiri merupakan game terkenal sebagai game online penghasil uang terbesar. Cara mendapatkan uang pada game ini kamu diharuskan untuk membangun sebuah peradaban negeri yang hancur untuk kembali menjadi jaya, terdapat pabrik yang menghasilkan gold. Untuk bisa meningkatkan pendapatan, kamu harus meningkatkan level pabrik pencetak uang tersebut. Setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak gold waktunya kamu menukarkan uang sungguhan dengan jumlah yang besar.

3. VirtConomics



Salah satu  game online android ini rupanya akan mengajarkan kamu untuk merancang kamu sebagai seorang pengusaha, awalnya game ini hanya berbentuk simulator namun sekarang kamu bisa mengakses game ini secara online di hp android kamu. Kamu akan dipertemukan dengan beberapa klien yang mana mereka akan menjadi rekanan bisnis kamu. Tentunya membangun sebuah perusahaan untuk menjadi lebih besar kamu diharuskan pandai dalam mengelola perusahaan dengan baik dan memplanning jadwal pertemuan dengan klien kamu. Jika kamu telah berhasil membangun perusahaan tersebut kamu akan dijamin mendapatkan pundi – pundi uang yang bisa kamu tukarkan dengan uang nyata.

4. Photomystery.com



Game online android ini merupakan game online yang bertajuk tentang tebak gambar atau foto, dimana foto tersebut dizoom oleh pihak game online dan selanjutnya kamu diharuskan menjawab gambar apa yang berada pada layar desktop, walaupun cara mendapatkan uang ini tidak gampang atau susahkamu masih berkesempatan menjawab pertanyaan gambar tersebut dan apabila jawaban kamu benar dan tepat maka bersiaplah untuk menerima uang sebesar 10$ yang bisa kamu tarik kerekening online kamu menggunakan paypal, kamu berkesempatan mendapatkan banyak uang dalam permainan ini.

5. Streetracingwar.com



Ini game online android paling seru yang dapat menghasilkan uang selain menyenangkan kamu juga berhak mendapatkan uang pasalnya game bergenre arcade ini adalah game balap mobil online yang manakamu diharuskan mengalahkan pesaing kamu sesama pengguna game online pada situs tersebut, Bagaimana tidak mengasyikan, game yang menyediakan arena balap mobil ini memberikan pertarungan online sesama pengguna untuk memperebutkan uang, Setiap kamu menang kamu berkesempatan mendapatkan uang mencapai 100$ setiap harinya yang secara cash dikirm ke rekening kamu.

6. Predictwin.com



Buat kamu yang menyukai sepak bola dan menjagokan klub sepak bola kesayanganmu, cobalah untuk mengikuti game online android ini, kamu bisa menebak hasil pertandinga yang sedang berlangsung atau juga memprediksikan skor akhir pada setiap laga yang akan berlangsung.Kamu bisa memilih berbagai pertandingan baik Liga Inggris, Liga Champion, Liga Serie A, Bundes Liga, dan La Liga. Game ini hanya bisa dimainkan olehkamu apabila mengunjungi situs tersebut dan meakukan register, dan bersiaplah menebak skor pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung jika skor yang kamu jawab tepat maka kamu boleh mengantongi uang sebesar 50$ ke rekening kamu.

7. Moola.com



Walau terbilang cukup baru game online android ini menghadiahkan para pemain game online dengan bayaran uang yang cukup tinggi. Game yang menghasilkan uang ini mengharuskan kamu untuk melakukan registrasi pada situs online tersebut yang mana akun email kamu yang digunakan sebagai username. Pastikankamu selalu menyimpan password, jika tidak kamu akan bersiap kehilangan uang yang sudah kamu raih.

Semakin kamu sering memainkan game online ini, maka kesempata kamu untuk mencapai ke level tinggi semakin besar, selain itu semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan pada game online yang menghasilkan uang tersebut.